Come Back

Salam Lenteraku..
Hari ini tepat 17 Agustus 2018, Lentera malam lahir.. mengganti blog sebelumnya (askonauror.blogspot.com) yang mati, karena emailnya yang rusak dan tidak bisa diperbaiki walaupun sudah melakukan negosiasi dengan pihak google. Jadi, baiklah.. kita mulai dari awal yaa..
Kemarin, setelah lulus malah jarang ngeblog karena berbagai urusan pasca campus yang bikin lupa dan males buat nulis.. alhasil setahun vacum, email mati... dan blogkupun mengikutiiii.. :( sediihh. BGT. Soalnya blog perjuangan banget dari tahun 2013, blog isi campur aduk, ada tentang stat, bikin puisi dsb.. Tapi kalo sekarang suruh bikin puisi mungkin udah ga jago, udah ngadat sissssst, blog buat ikutan lomba nulis jugaa.. aah banyak kenangan ! Tapi ngga apa-apa smoga yang baru lahir ini bisa bermanfaat lebih banyak...
Temanya masih akan tetap sama.. Apapun yang ada dipikiran, mau satistik, bahas tentang agama, traveling (mungkin), buku, film, dsb..
Well..,

Kenapa namanya lentera malam ?? jadi, karena aku pengen ada panggilan khusus buat pembaca yaitu lenteraku. Kenapa lentera? sederhana, karena lentera itu cahaya yang bisa menerangi yang ada disekelilingnya. begitupun kamu dan aku, smoga blog ini bermanfaat bagi pembaca dan pembacapun dapat secercah cahaya baru.. :)
iam sorry for this inconvenience, smoga bisa sedikit memberikan manfaat buat sesama :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara mendownload Jutaan Buku Gratis. Gimana caranya ?

Tak Kenal Maka Ta'aruf